Dengan BerAKHLAK, Wujudkan ASN Yang Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi

Sidoarjo – Selasa, 29 November 2022, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-51 yang bertemakan “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”, Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur melaksanakan Upacara Bendera, dengan Inspektur Upacara Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur Alexander Rubi Satyoadi, dan Korwas Bidang AN 2 Pujito Kusworo bertindak sebagai Pemimpin Upacara.

Upacara Bendera dilaksanakan di halaman depan Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur, tepat jam 08.00 dengan peserta yang dibatasi jumlahnya, masing-masing bagian/bidang diwakili oleh 10 pegawai. Sedangkan pegawai yang lain diharuskan mengikuti upacara bendera secara daring dari ruangan masing-masing.

Saat upacara, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur Alexander Rubi Satyoadi membacakan amanat dari Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional yang antara lain berisi tentang KORPRI harus melayani masyarakat dengan sepenuh hati, dengan merubah mindset bahwa ASN bukanlah orang yang harus dilayani tetapi melayani seluruh lapisan masyarakat, sesuai dengan tema HUT KORPRI.