Semaraknya Suasana Lomba Tujuh Belas Agustusan

Sidoarjo - Dalam rangka memperingati Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur mengadakan lomba-lomba Tujuh Belas Agustusan antar bidang, antara lain lomba menghias sepeda, lomba sepeda lambat, lomba menulis puisi dan lomba membaca puisi.

Jumat, 12 Agustus 2022, setelah senam pagi bersama, warga Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur berkumpul di halaman untuk menyaksikan dan memberikan semangat bagi rekan-rekannya yang mengikuti lomba. Diawali dengan penilaian sepeda hias dari masing-masing bidang/bagian, dilanjutkan dengan lomba sepeda lambat. Riuh rendah dukungan supporter masing-masing bidang mewarnai suasana lomba. Pemain lomba tampak semangat mengikuti lomba sepeda lambat.

Lomba berikutnya adalah menulis puisi yang dilanjutkan dengan pembacaan puisi tersebut. Tema puisi yang dilombakan adalah “Semangat Kemerdekaan”. Setelah puisi selesai dibut, masing-masing peserta wakil dari bidang/bagian, berusaha membacakan puisi dengan interpretasi, penghayatan dan cara masing-masing.

Pemenang Lomba Menghias Sepeda adalah Bidang IPP, Lomba Sepeda Lambat Pria pemenangnya adalah Bagian Umum, Lomba Sepeda Lambat Wanita Pemenangnya adalah Bidang AN, Lomba Menulis Puisi dimenangkan Bidang AN, dan Pemenang Lomba Membaca Puisi adalah Bidang APD. Lomba Tujuh Belas Agustusan masih akan berlanjut di hari Senin dan Selasa minggu depan.