Sinergi Akuntabilitas Melalui Olahraga

Jumat (19/05) Dalam rangka HUT BPKP ke 40 bertempat di lapangan tenis Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta Jalan Paris 5.5 Sewon Yogyakarta, diadakan pertandingan persahabatan tenis lapangan dengan Tim Tenis Perumda Air Minum Tirta Merapi dan OPD Kabupaten Klaten untuk mempererat hubungan dengan mitra.

Dalam acara tersebut Kepala Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta Adi Gemawan  yang didampingi Manajemen Jusup Partono, Arzad, Bambang Kardiono, Ety Farida, Ratna Wijiastuti dan Tim Tenis Paris 5,5 menerima Direktur Utama Perumda Tirta Merapi Irawan Margono, Sigit Setyawan Direktur Teknik, Pramana Kepala Dinas Perakim, H. Darmadi Anggota DPRD, Sirihadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan H. Limawan Budiwibowo Kepala RSUD Bagas Waras serta Tim Tenis lainnya.

Adi Gemawan mengucapkan terima kasih kepada rombongan Tim Tenis Perumda Air Minum Tirta Merapi dan OPD Kabupaten Klaten bahwa pertandingan persahabatan tenis ini sebagai kaloborasi dan sinergi dan sekaligus untuk menjalin silaturahmi. Pada kesempatan tersebut, Irawan Margono menyampaikan ucapan terima kasih dan mengungkapkan rasa senang dan bangga atas undangan dari Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta dalam rangka HUT BPKP ke 40. Bagi Irawan Margono, pertandingan ini adalah untuk kebersamaan dan meningkatkan jalinan persahabatan dengan Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta.

(Kominfo BPKP DIY/Sutrisno)