Pererat Kerjasama Melalui Olah Raga

Sabtu (21/05) bertempat di lapangan tenis Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta Jalan Paris 5.5 Sewon Yogyakarta diselenggarakan pertandingan persahabatan tenislaangan antara Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta dengan DAM Tirta Merapi Klaten. Direktur Utama PDAM Tirta Merapi, Irawan Margono, didampingi Direktur Teknik Sigit Setyawan Bimantoro beserta tim tennis PDAM Tirta Merapiditerima oleh Kepala Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta Adi Gemawan beserta Tim Tenis Paris 5,5. Dalam kesempatan tersebut hadir pula petenis dari BPKP Pusat serta petenis dari Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah yang ikut memperkuat tim tenis Paris 5.5.

Pertandingan tersebut selain dalam rangka mempererat hubungan dengan mitrakerja Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta, juga merupakan kegiatan kolaboratif bagian dari kegiatan yang dilaksanakan oleh Perwakilan BPKP D.I Yogyakarta dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 39 BPKP dengan tema berMAKNA untuk INDONESIA MANDIRI.

Adi Gemawan mengungkapkan bahwa lapangan tenis paris 5,5 baru saja dilakukan renovasi agar petenis semakin nyaman menggunakan lapangan tennis. Menurut Adi Gemawan, pertandingan persahabatan ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi antara pegawai BPKP D.I. Yogyakarta dengan karyawan PDAM Tirta Merapi Kabupaten Klaten. Adi Gemawan juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta baik dari Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta maupun PDAM Tirta Merapi Kabupaten Klaten atas partisipasi dan dukungan terhadap kegiatan olahraga bersama yang dikemas dalam bentuk pertandingan persahabatan guna terwujudnya hubungan dan komunikasi yang baik. Kegiatan ini diharapkan dapat dilaksanakan kembali di PDAM Tirta Merapi Kabupaten Klaten.Bukan hanya tenis lapangan saja,tapi bisa dalam kegiatan olah raga lainnya seperti gowes bersama atau mancing bersama.

Pada kesempatan tersebut, Irawan Margono menyampaikan ucapan terima kasih dan mengungkapkan rasa bangga atas undangan dari Perwakilan BPKP D.I­­. Yogyakarta dalam rangka HUT BPKP ke 39. Bagi Irawan Margono, pertandingan ini adalah bentuk kebersamaan dan meningkatkan jalinan persahabatan dengan Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta.

(Kominfo BPKP DIY/Sutrisno)