BPKP Jabar Hadiri Kick Off Meeting Audit BPKP Kegiatan PISEW TA 2020

Dalam rangka memenuhi Undangan dari Direktur Jenderal Cipta Karya  Nomor UM.0102-Dc/503 tanggal 31 Mei 2021, Koordinator Pengawasan IPP I Maman Suherman didampingi Sub Koordinator Kepegawaian Rahmat Sya’ban hadir mengikuti jalannya Kick Off Meeting Pelaksanaan Audit BPKP Kegiatan Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) Tahun Anggaran 2020, bertempat di Hotel Aryaduta Losari – Makassar.

Kegiatan yang akan dilaksanakan selama 4 hari  sampai dengan dengan tanggal 16 Juni 2021 ini dibuka oleh Direktur Jenderal Cipta Karya, Kementerian PUPR Ir. Diana Kusumastuti. Dalam sambutan pembukaan Dirjen mengharapkan temuan-temuan tahun 2020 segera dituntaskan dan kedepannya tidak ada temuan lagi.

Setelah dibuka oleh Dirjen Cipta Karya, acara dilanjutkan dengan paparan yang disampaikan oleh Sub Direktorat Wilayah 2 Direktorat Jenderal Cipta Karya dan dari Koordinator Pengawasan Bidang Infrastruktur dan Tata Ruang Deputi BPKP, dengan tema terkait Teknis Pelaksanaan Kegiatan PISEW Tahun Anggaran 2020, Kebijakan Audit Kinerja Kegiatan PISEW, serta Desiminasi Pedoman Audit Kinerja PISEW Tahun Anggaran 2020. Usai paparan sesi pertama dilanjutkan sesi berikutnya yaitu Desk Pembahasan Hasil Tindak Lanjut Audit Kinerja PISEW dan Program Pemberdayaan Sejenis di Direktorat PKP. Bertindak sebagai moderator pada sesi ini adalah Valentina Koordinator Infrastuktur Berbasis Manajemen.

Perwakilan BPKP Jawa Barat merupakan Wilayah Dua, bersama Perwakilan BPKP Banten, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur.  (Kominfo BPKP/SR-RS)