“HIJAU BERMANFAAT”: PENGHIJAUAN DALAM RANGKAIAN KEGIATAN HUT BPKP KE-39 DI KP3 SERANG

Serang 23/5, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) BPKP ke-39 Perwakilan BPKP Provinsi Banten menguatkan kembali nilai-nilai luhur untuk selalu hadir bermanfaat serta kian bermakna, yang disimbolkan melalui kegiatan penamanan pohon di tanah yang akan dibangun Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Banten yang bertempat di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3) di Serang.

Dalam arahannya Kepala Perwakilan menyampaikan pentingnya manfaat pohon untuk lingkungan sekitar dan fungsi pohon yang sangat vital bagi makhluk hidup dan lingkungan, menjaga dan menanam pohon kembali menjadi upaya yang penting untuk menjaga kelangsungan kehidupan di Bumi, Lebih dari itu, menanam pohon dapat memberikan manfaat yang lebih luas, baik untuk manusia maupun lingkungan.

Kepala Perwakilan BPKP Banten, R. Bimo Gunung Abdulkadir bersama para Koordinator dan Pejabat Struktural, bersama-sama melaksanakan penanaman pohon tersebut. Jenis pohon yang ditanam adalah pohon buah-buahan antara lain durian, mangga, rambutan, alpukat serta kelengkeng. Diharapkan pohon-pohon yang ditanam tersebut tersebut kelak bisa memberikan manfaat positif baik keberadaannya yang memberikan suasana teduh maupun buah yang bisa dinikmati ketika Gedung Perwakilan BPKP Provinsi Banten sudah dibangun area tersebut. (humaspw30)