Dharma Wanita BPKP Provinsi Banten Gelar Kegiatan Donor Darah

Selasa (22/3), Dharma Wanita Persatuan Perwakilan BPKP Provinsi Banten kembali menggelar acara kemanusiaan dalam bentuk Donor darah bekerja sama dengan Perwakilan BPKP Provinsi Banten Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta denga tempat kegiatan di Aula Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Banten. Sebelum acara di mulai terlebih dahulu dilakukan pembukaan singkat oleh Kepala Perwakilan BPKP Banten yang diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Richard Anthoni. Dalam Sambutan singkatnya Kepala Bagian Tata Usaha menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Dharma Wanita BPKP Banten yang secara rutin menginisiasi pelaksanaan kegiatan tersebut, serta ucapan terima kasih kepada pihak PMI DKI Jakarta yang selalu membantu memfasilitas kegiatan dengan mengerahkan tim nakesnya ke BPKP Banten.

Peserta yang turut berpartisipasi dalam kegiatan berasal dari pegawai Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Banten baik PNS maupun Tenaga Harian Lepas, KCP Bank Mandiri, dan Pengadilan Pajak. Kegiatan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat dalam mengantisipasi penularan Covid19.

Dalam kegiatan tersebut terkumpul 33 kantong darah dari 41 peserta yang mendaftar, hal ini karena ada peserta tidak diizinkan untuk menyumbangkan darahnya karena faktor kesehatan. (humasbpkpbanten)