Sekretaris Utama BPKP Lantik Pegawai di Lingkungan BPKP

JAKARTA (4/10/2022) – Sekretaris Utama Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Ernadhi Sudarmanto melantik dan mengambil sumpah empat Pimpinan Tinggi Pratama serta satu koordinator dan empat subkoordinator di lingkungan BPKP. Pelantikan dilakukan secara hybrid di Aula Gandhi kantor BPKP dan melalui aplikasi telekonferensi.

 

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kepala BPKP nomor KP.01.03/KEP-424/K/SU/2022 dan Keputusan Kepala BPKP nomor KP.01.03/KEP-425/K/SU/2022 tanggal 3 Oktober 2022.

 

Adapun empat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik adalah Sumitro sebagai Direktur Pengawasan Bidang Pangan, Pengelolaan Energi, dan Sumber Daya Alam; Edi Mulia sebagai Direktur Pengawasan Bidang Kerja Sama Investasi dan Pembiayaan Pembangunan; Iskandar Novianto sebagai Direktur Pengawasan Akuntabilitas Keuangan Daerah; dan Suyarsih Fifi Herwati sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Lampung.

 

 

Koordinator dan Subkoordinator di Lingkungan BPKP yang dilantik adalah Padmono Fery Nurtjahjo sebagai Koordinator Pengadaan Barang/Jasa; Ginrey Shandy Algam sebagai Subkoordinator Pengelolaan Pengadaan Barang/Jasa; Aunurrofik sebagai Subkoordinator Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik; Udurma Rotua Sinurat sebagai Subkoordinator Perencanaan Kebutuhan; dan Nasarudin sebagai Subkoordinator Pembina dan Advokasi Pengadaan Barang/Jasa.

 

(Tim Kominfo BPKP/AIS)