BPKP Bengkulu Terus Bersinergi Dengan Polda Bengkulu Tingkatkan Kinerja Pengawasan

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu Rusdy Sofyan menghadiri Taklimat Awal Audit Kinerja Tahap I Itwasda Polda Bengkulu Tahun Anggaran 2022 (22/02). Pada kesempatan ini juga dilaksanakan Penyerahan Penghargaan Penilaian Pelayanan Publik dari Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bengkulu Tahun 2022.

Berlangsung di Aula Gedung Adem Polda Bengkulu, kegiatan dibuka oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya dan dihadiri oleh Irwasda Polda Bengkulu Kombespol Asep Teddy, Ketua Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Bengkulu Herdi Puryanto, Koordinator Pengawasan Bidang Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah Pusat (IPP) BPKP Bengkulu Muzakkir serta pejabat utama Polda Bengkulu serta para Kapolres jajaran.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Perwakilan Ombudsman Herdi Puryanto dan di tutup dengan Penyerahan Penghargaan Penilaian Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik kepada seluruh Kapolres se-Provinsi Bengkulu.

Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu akan memperkuat pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) yang dilakukan oleh Polda Bengkulu agar pengawasan dapat dilaksanakan sesuai dengan standar dan waktu yang telah ditentukan serta menghasilkan laporan dan rekomendasi yang berkualitas.