BPKP Bengkulu Jalin Kerjasama Dengan STIA Bengkulu

Bengkulu (8/11) Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan Provinsi Bengkulu dan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bengkulu melaksanakan Perjanjian Kerjasama tentang Mahasiswa KKL/PKL, Penelitian dan Kuliah Umum.

Penandatanganan dilakukan oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu Iskandar Novianto dan Plt Ketua STIA Bengkulu Gustini, di Aula Kampus STIA Bengkulu. Penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antar lembaga dan meningkatkan kualitas perguruan tinggi.Dengan adanya Perjanjian Kerjasama ini, Kepala Perwakilan mengharapkan BPKP Bengkulu dan STIA Bengkulu dapat melakukan sharingTeknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) yang dimiliki.

Juga dapat melakukantransfer ilmu pengetahuan khususnya dalam bidang Tridharma Perguruan Tinggi (Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan, serta Pengabdian kepada Masyarakat) dan TIK.Serta Transfer Knowledge tentang praktek Administrasi Publik, Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) dan tentang Kapabilitas Aparat Pengawasan Internal Pemerintah (APIP).