BPKP Kedatangan Deputi Kepala Bidang PPKD, Bahas APPD di Perwakilan

PALEMBANG (5/8) Bertempat di Ruang Serbaguna Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Penyelenggaran Keuangan Daerah, Raden Suhartono memberikan arahan pada acara Jam Pimpinan kepada segenap pegawai perwakilan BPKP Sumsel.
 
Dalam arahannya, Deputi Kepala, Raden Suhartono selain membahas mengenai Agenda Prioritas Pengawasan Daerah (APPD) Tahun 2022 kepada para Koordinator Pengawasan, para Pengendali Teknis, serta Tim APPD Karhutla dan Tim APPD Ketapang, beliau juga terus menekankan untuk selalu menjaga integritas selaku insan BPKP.
 
"Kita harus terus menjaga integritas kita, terutama kita  jaga kepercayaan stakeholder utama kita, yaitu Presiden. Sesuai dengan tagline kita, #KianBermakna, kita harus jaga trust Presiden, hal ini terus menjadi perhatian dan pesan dari Kepala BPKP di tiap kesempatan", himbaunya.
 
Dalam acara ini, Deputi Kepala BPKP, didampingi oleh Direktur Pengawasan Akuntabilitas Program Lintas Sektoral Pembangunan Daerah, Arman Harahap. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Buyung Wiromo Samudro menyampaikan rasa terima kasih karena telah diberi arahan secara langsung oleh Deputi Kepala BPKP.
 
"Kami merasa bangga, kami berterima kasih banyak kepada Bapak Deputi yang bersedia mengunjungi kami secara langsung dan membahas APPD Sumsel secara langsung bersama kami. Hal ini jelas sekali menambah semangat kami dalam penugasan ini", ujar Kaper. Para Koordinator Pengawasan terkait Tim Teknis Pengawasan juga melakukan paparan terkait pembahasan APPD.
 
Hadir dalam acara ini, Kepala Bagian Umum, para Subkoordinator, para Koordinator Pengawasan, Para Pengendali Teknis dan Tim Teknis Pengawasan.
 
(Kominfo BPKP Sumsel/tr)