Rapat Dengar Pendapat Kepala Perwakilan BPKP Sumsel dan Plt. Deputi Bidang Koorsup KPK

PALEMBANG (18/05) Bertempat di Ruang Serbaguna Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Buyung Wiromo Samudro menerima secara langsung Plt. Deputi Bidang Koordinasi dan Supervisi KPK, Brigjen. Pol. Yudhiawan Wibisono dalam agenda Rapat Dengar Pendapat Kepala Perwakilan BPKP Sumsel dan Plt. Deputi Bidang Koorsup KPK.

Acara juga dihadiri oleh Kepala Satuan Tugas Penindakan Koordinator Wilayah 2 KPK beserta staf, Kepala Satuan Tugas Pencegahan Koordinator Wilayah 2  KPK beserta staf, Kepala Bagian Umum BPKP Sumsel, Koordinator Pengawasan Bidang Investigasi I BPKP Sumsel, Koordinator Pengawasan Bidang Investigasi II BPKP Sumsel, Koordinator Pengawasan Bidang APD BPKP Sumsel, Koordinator Pengawasan Bidang IPP Perekonomian BPKP Sumsel, Koordinator Pengawasan Bidang P3A APIP BPKP Sumsel, Koordinator Pengawasan Bidang Akuntansi Negara BPKP Sumsel, serta jajaran BPKP Sumsel lainnya.

Kepala Perwakilan BPKP Sumsel memberikan sambutan sekaligus memberikan pemaparan materi pembuka diskusi “Peran Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan Dalam Mengawal Pembangunan Nasional/Daerah, Upaya Pencegahan dan Penanganan Tindak Pidana Korupsi di Wilayah Provinsi Sumatera Selatan”. Dalam materi yang disampaikan juga Kepala Perwakilan menyampaikan bahwa BPKP Sumsel selalu siap untuk mendukung KPK dalam Pemberantasan Korupsi di Wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

Acara dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab yang berlangsung dengan sangat intens dan dimanfaatkan secara  antusias oleh peserta rapat.

(Kominfo BPKP Sumsel)