BPKP JAMBI DAMPINGI PERBAIKAN TATA KELOLA PEMBAYARAN REMUNERASI DI UNIVERSITAS JAMBI

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi Sueb Cahyadi didampingi Korwas Bidang IPP Putut Wityasmoro beserta Tim bertemu dengan Rektor Universitas Jambi Prof. Drs. H. Sutrisno, Rabu (15/3). Pertemuan yang dilaksanakan di Universitas Jambi ini dilakukan dalam rangka pelaksanaan Audit Remunerasi pada Universitas Jambi.

 

Pada sambutannya, Rektor Universitas Jambi berharap dengan adanya audit remunerasi ini akan memberikan perbaikan pada tata kelola pembayaran remunerasi di Universitas Jambi.

 

Pada kesempatan yang sama, Sueb Cahyadi menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan audit perlu disepakati ruang lingkup audit dan juga memperhatikan hasil pemeriksaan dari pihak lain.

 

Kegiatan audit remunerasi pada Universitas Jambi bertujuan untuk meyakini bahwa dasar pembayaran remunerasi dosen/tenaga kependidikan/staff administrasi/dewan pengawas pada Universitas Jambi telah  sesuai peraturan yang berlaku, meyakini bahwa perhitungan nilai pembayaran remunerasi telah didasarkan kepada bukti-bukti yang sah, relevan, dan cukup dalam mendukung parameter penghitungan sesuai dengan peraturan yang berlaku dan memberikan saran/rekomendasi perbaikan atas tata kelola pemberian remunerasi.