BERBAGI BERKAH, BPKP JAMBI SERAHKAN ZAKAT KE RUMAH ASUHAN IZZATI JANNAH

DKM Al-Barokah Perwakilan BPKP Provinsi Jambi menyerahkan zakat dan bingkisan kepada anak yatim-piatu yang berada di Rumah Asuh Anak Yatim dan Dhuafa Izzati Jannah yang secara simbolis diserahkan oleh Kepala Bagian Umum Sahowi dan Ketua DKM Al-Barokah Muchtazar yang diterima langsung oleh Virda Nadrasari selaku Ketua Pengurus Rumah Asuhan, Selasa (9/8). Acara ini juga turut dihadiri oleh para anggota Dharma Wanita Persatuan Perwakilan BPKP Provinsi Jambi.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam momen memperingati Tahun Baru Islam 1444 H yang bisa dirayakan dengan berbagi. Dalam sambutannya, Kepala Bagian Umum Sahowi mewakili Kepala Perwakilan dan seluruh pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Jambi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian sosial para pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Jambi terhadap masyarakat yang membutuhkan. Sahowi juga berharap dengan zakat ini semoga dapat bermanfaat bagi anak-anak di rumah asuhan ini.

Kedatangan dari Perwakilan BPKP Provinsi Jambi ini disambut baik oleh anak-anak, Virda Nadrasari juga mengucapkan terima kasih kepada para pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Jambi atas bantuannya kepada anak-anak asuhnya. Rumah Asuhan ini menaungi 33 anak, sedangkan untuk membiayai anak asuh yang berada di Rumah Asuhan ini, Virda Nadrasari mendirikan UMKM yaitu berjualan pempek secara online.