BEKERJA CEPAT DAN TEPAT, BPKP JAMBI WUJUDKAN LAPORAN YANG BERKUALITAS

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi Sueb Cahyadi berpesan agar seluruh pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Jambi bersama-sama membangun kualitas laporan pengawasan yang lebih baik. Hal ini disampaikan dalam kegiatan apel dan doa bersama yang dilaksanakan di halaman kantor Perwakilan BPKP Provinsi Jambi, Senin (8/8).

Dalam arahannya, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi juga berpesan agar para Dalnis memberikan pemahaman serta membantu mendampingi tim. Selain itu, Ia juga menyampaikan dukungan penuh kepada para pegawai yang akan melanjutkan pendidikan dengan memanfaatkan beasiswa yang ada.

Terdapat beberapa pesan yang disampaikan oleh para Korwas untuk PFA diantaranya yaitu untuk bekerja cepat, tepat, berkualitas dan tetap menjaga kesehatan selama melakukan penugasan. Selain itu, mengingatkan para pegawai untuk menginput data dalam aplikasi Sistem Informasi Manajemen Akuntabilitas (SIMA)sebagai media yang mendukung proses bisnis di BPKP mulai dari kegiatan perencanaan, pelaksanaan, hingga pelaporan saat ini telah mencapai tahap implementasi.