BPKP JAMBI GELAR PENJUALAN MINYAK GORENG MURAH DAN VAKSINASI COVID-19

Sebanyak 1.113 kemasan minyak goreng telah laku terjual dalam kegiatan penjualan minyak goreng murah yang diselenggarakan oleh Koperasi Perwakilan BPKP Provinsi Jambi bekerjasama dengan PTPN VI, Sabtu (4/5). Adapun harga jual minyak goreng sebesar Rp 28.000 per 2 liter. Kegiatan ini bersamaan dengan vaksinasi Covid-19 oleh Polresta Jambi. Sebanyak 83 peserta telah berhasil mendapatkan vaksinasi. 

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi Sueb Cahyadi mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT BPKP yang ke-39. Penjualan minyak goreng bekerjasama dengan PTPN VI sebagai penyedia. Kegiatan ini terlaksana sebagai bentuk kontribusi Koperasi Pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Jambi dalam memeriahkan HUT BPKP ke-39. Jumlah minyak gorengdisiapkan sebanyak 3.000 liter yang di bagi dalam 1.500 kemasan 2 liter dan dijual dengan harga Rp 14.000/liter .

Masyarakat begitu antusias dengan kegiatan ini ditengah tingginya harga minyak goreng yang berlaku dipasar. Dari 1.500 kemasan minyak goreng yang sudah disediakan sampai dengan berakhirnya kegiatan penjualan minyak goreng telah laku terjual sebanyak 1.113 kemasan atau 2.226 liter.

Diwaktu yang bersamaan Perwakilan BPKP  Provinsi Jambi bekerjasama dengan Polresta Jambi menyelenggarakan kegiatan  vaksinasi gratis guna pencegahan Covid-19 bagi masyarakat. Dalam Kegiatan ini sebanyak 83 orang berhasil mendapatkan vaksinasi. Kegiatan vaksinasi oleh Polresta Jambi terselenggara sebagai rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 76 yang jatuh tanggal 1 Juli 2022.

Kegiatan penjualan minyak goreng  murah dan vaksinasi merupakan implementasi dari motto BPKP untuk selalu hadir dan bermanfaat bagi negara, pemerintah dan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Jambi Kombes Pol. Eko Wahyudi, melalui Kabag Ops Polresta Jambi Kompol Agung Pratama menyampaikan ucapan selamat ulang tahun BPKP yang ke-39 dan mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya sehingga Polresta Jambi bisa membuka Gerai Vaksinasi di halaman Kantor BPKP perwakilan Provinsi Jambi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Telanaipura AKP Yumika Putra, Lurah Kelurahan Selamat Ezwin, PS.Kasi Dokkes Polresta Jambi dr. Witha Budiartina.