BPKP JAMBI JAGA KEKOMPAKAN MELALUI ACARA FAMILY GATHERING

Dalam rangka peringatan HUT BPKP ke-39, Perwakilan BPKP Provinsi Jambi menggelar kegiatan Family Gathering di Lapangan Golf PTPN VI, Minggu (29/5). Acara ini diselenggarakan bermaksud memupuk semangat integritas dan kekompakan serta membangun silaturahmi Keluarga Besar Perwakilan BPKP Provinsi Jambi dengan berbagai perlombaan yang telah disiapkan. Selain itu, dengan kegiatan ini diharapkan keluarga besar Perwakilan BPKP Provinsi Jambi dapat saling mengenal satu sama lain.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi Sueb Cahyadi. Family Gathering ini adalah rangkaian terakhir dari kegiatan memperingati HUT BPKP ke-39. Sueb Cahyadi meminta seluruh keluarga besar Perwakilan BPKP Provinsi Jambi bisa merasakan kegembiraan bersama pada hari tersebut dengan adanya beberapa games dan doorprize yang menarik.

“Acara ini terbentuk karena partisipasi dari kita untuk kita. Diharapkan seluruh peserta dapat berpartisipasi dalam setiap perlombaan yang diadakan, karena yang terpenting bukan mencari pemenang tetapi mencari kegembiraan,” tambah Sueb Cahyadi.

Acara ini diawali dengan jalan santai bersama yang diikuti oleh keluarga dan anak-anak. Dalam kegiatan ini juga diadakan berbagai macam lomba yang bisa diikuti oleh seluruh peserta baik orang-tua maupun anak-anak. Kegiatan ini berlangsung lancar dan didukung dengan cuaca cerah selama kegiatan berlangsung.

Berbagai macam perlombaan telah disiapkan panitia ini semakin menambah kekompakan dan kegembiraan para peserta.  Para peserta anak-anak juga terlihat antusias mengikuti acara ini, selain itu Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi beserta istri juga telah mempersiapkan hadiah untuk para peserta anak-anak yang menambah kegembiraan mereka saat mengikuti acara ini.