19 CPNS BPKP Sumbar Resmi Dilantik Jadi PNS

PADANG - Bertempat di Aula Lantai 2 Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat, telah dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pejabat Fungsional, Rabu (1/2).

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dibuka dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Selanjutnya, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat, Dessy Adin, melantik sebanyak 19 orang PNS Baru, Pejabat Fungsional Auditor dan Pejabat Fungsional Pranata Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan ini berlangsung dengan lancar dan khitmad.

Dessy Adin meminta pegawai yang dilantik menjadi insan BPKP yang selalu menjaga integritas, disiplin, bekerja cepat, cermat, tuntas, dan selalu menjaga nama baik BPKP, menjaga nilai-nilai BPKP (PIONIR) dan tetap bersikap sesuai Core Value ASN – BerAKHLAK.

Pada Kesempatan tersebut, Kepala Perwakilan juga memberikan Buku Saku Aturan Perilaku Pegawai BPKP kepada PNS Baru. Selamat bertugas dan memberikan kontribusi terbaik untuk menjaga akuntabilitas dan pengawasan pengelolaan keuangan negara dan daerah.  

 

Tim Kominfo BPKP Sumbar