Koordinasi Pengawasan Perencanaan dan Penganggaran dengan Pemprov Kaltara

.

TANJUNG SELOR (1/2/2023) - Kepala Perwakilan (Kaper) BPKP Provinsi Kalimantan Utara Felix Joni Darjoko yang didampingi oleh Koordinator Pengawasan (Korwas) Bidang Akuntabilitas Keuangan Daerah (APD) Arief Hidayat dan tim lakukan koordinasi terkait pengawasan pada Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara.
 
Koordinasi dilakukan bersama dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Utara Suriansyah yang didampingi Inspektur Daerah Provinsi Kalimantan Utara Yuniar Aspiati beserta jajaran di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Utara.
 
Felix menyampaikan siap membantu Pemerintah Daerah (Pemda) dalam hal pengawasan, seperti dalam Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran Daerah Tahun 2023 pada Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara. Felix berharap adanya kerja sama yang baik dan dukungan dari berbagai pihak.
 
“Mohon untuk kerja samanya dan di-support,” ucap Felix. “Semoga dengan kerja sama dan support dari berbagai pihak dapat memberikan manfaat dalam pembanguan Provinsi Kalimantan Utara,” tambahnya.
 
Felix juga memberikan surat penugasan Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran Daerah Tahun 2023 pada Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara yang diterima langsung oleh Sekada Provinsi Kalimantan Utara Suriansyah.
 
Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara menyambut dengan baik pelaksanaan penugasan BPKP sebagai salah satu upaya dalam rangka melakukan perbaikan terhadap proses perencanaan dan penganggaran di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara.
 
Tak lupa, Suriansyah memberikan terima kasihnya kepada Perwakilan BPKP Kaltara dan kepada pihak lain yang bekerja sama. “Terima kasih atas kerja samanya. Semuanya dalam rangka melakukan perbaikan terhadap proses perencanaan dan penganggaran di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara dan pembanguan Provinsi Kalimantan Utara. Dirinya juga meminta bantuan kepada Inspektorat Daerah Provinsi Kalimantan Utara. “Mohon bantuan Bu Inspektur untuk di-support data dan informasinya,” pungkasnya.
 
(Kominfo BPKP Kaltara)