BPKP Papua Raih Terbaik I di KPKNL Jayapura Awards

.

JAYAPURA (26/01/2023) - Perwakilan BPKP Provinsi Papua kembali menorehkan prestasi, kali ini berasal dari KPKNL. Perwakilan BPKP Provinsi Papua menerima Penghargaan KPKNL Jayapura Awards pada Nominasi Tingkat Kesesuaian Penggunaan Barang Milik Negara dan SBSK (Standar Barang dan Standar Kebutuhan) Terbaik I Tahun 2022.

KPKNL Jayapura Awards merupakan bentuk kegiatan apresiasi pengelolaan Barang Milik Negara, Piutang Negara, Penilaian dan Pelaksanaan Lelang pada satuan Kerja di Lingkungan KPKNL Jayapura.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Papua Tri Wibowo Aji menerima penghargaan secara langsung yang diberikan oleh Kepala KPKNL Jayapura.

Kepala KPKNL Jayapura Dadang Eko Darminto, menyampaikan sambutan dalam acara penganugerahan KPKNL Jayapura Awards Tahun 2023 tersebut  dengan tema "Optimalkan Aset Negara Wujudkan Indonesia Maju" didasarkan atas visi utama Direktorat Jenderal Kekayaan Negara yaitu optimalisasi pengelolaan aset untuk kesejahteraan rakyat. "Kiranya pengelolaan aset ditanah papua dapat berkontribusi dan mendukung program pemulihan ekonomi nasional akibat pandemi Covid-19 yang sedang dicanangkan oleh pemerintah," ungkapnya.

KPKNL Jayapura Awards merupakan bentuk penghargaan tertinggi dari KPKNL Jayapura kepada stakeholders di lingkup wilayah kerja KPKNL Jayapura. Penghargaan in merupakan penghargaan tahunan yang diberikan berdasarkan capaian dan evaluasi dari kinerja satuan kerja selama satu tahun. Pelaksanaan KPKNL Jayapura Awards Tahun 2023 ini didasarkan pada capaian dan kinerja para satuan kerja selama tahun 2022.

Hadir dalam acara tersebut sekaligus memberikan keynote speech, yaitu Kepala Kantor Wilayah DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku Nikodemus Sigit Raharjo, para pimpinan perbankan dan para pimpinan dari perwakilan satuan kerja di wilayah kerja KPKNL Jayapura. Kegiatan KPKNL Jayapura Awards ini dilaksanakan di Gedung Keuangan Negara.

(Kominfo BPKP Papua/FAM)