Koordinasi Pembangunan Pasar Modern Kabupaten Aceh Barat Daya

.

BANDA ACEH (1/12/2022) - Pj. Bupati Aceh Barat Daya Darmansyah bersama Sekretaris Daerah, Plt. Inspektur dan Kadis Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Barat Daya, melakukan ekspose terkait kelanjutan pembangunan pasar modern Kabupaten Aceh Barat Daya.

Turut hadir dalam ekspose Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Aceh Barat Daya Riki Guswandri. Ekspose dibuka oleh Plh. Kepala Perwakilan BPKP Aceh Hanhan Hudaya dan dipimpin oleh Korwaspok Bidang Investigasi Kasmual.

Ekspose membahas tentang kelanjutan pekerjaan pembangunan pasar modern Kabupaten Aceh Barat Daya yang dilaksanakan pada Tahun 2016 dan sempat terhenti karena putus kontrak pada Tahun 2017 yang kemudian dianggarkan kembali pada Tahun 2023 berdasarkan hasil pembahasan dengan Dewan Perwakilan rakyat Kabupaten Aceh Barat Daya.

Dalam ekspose, Darmansyah menyampaikan harapan besar agar pasar modern Kabupaten Aceh Barat Daya dapat terlaksana sehingga masukan Perwakilan BPKP Aceh sangat diperlukan sebagai salah satu pertimbangan dasar dalam melaksanakan lanjutan pembangunan pasar tersebut.

Menanggapi permintaan tersebut, Kasmual menyatakan Perwakilan BPKP Aceh akan memberikan dukungan penuh dan akan melakukan telaah terkait lanjutan pembangunan pasar modern Kabupaten Aceh Barat Daya di Tahun 2023.

 

(Kominfo BPKP Aceh)