BPKP NTT Beri Penghargaan ke Irwasda Polda NTT atas Dukungan Pengawasan

.

KUPANG (18/11/2022) - Kepala Perwakilan BPKP NTT Sofyan Antonius melakukan audiensi sekaligus penyerahan piagam penghargaan kepada Inspektur Pengawas Daerah Polda Nusa Tenggara Timur. Didampingi Koordinator Pengawasan Bidang Investigasi Oman Rochmana, kehadiran Kepala Perwakilan BPKP NTT diterima langsung oleh Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma dan juga Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli. 

Dalam melakukan tugas pengawasan, Perwakilan BPKP NTT tidak bergerak sendiri, melainkan didukung oleh berbagai pihak yang salah satunya adalah Kepolisian Republik Indonesia. Salah satu tugas pengawasan yang telah dilakukan oleh jajaran Polda NTT bersama dengan Perwakilan BPKP NTT adalah Vaksinasi Covid-19 dan Penyaluran Dana Bantuan Tunai bagi Pedagang Kaki Lima, Warung, dan Nelayan di wilayah Provinsi NTT Tahun 2022.

Perwakilan BPKP NTT menyampaikan apresiasinya berupa penghargaan kepada Inspektur Pengawasan Daerah Polda NTT atas dukungan dan kerja sama yang baik dari Polda NTT. Ke depannya, diharapkan sinergi yang telah terjalin akan terus berjalan semakin baik guna bersama-sama mengawal program pemerintah demi kesejahteraan rakyat Indonesia, khususnya masyarakat Nusa Tenggara Timur.

 

(Kominfo BPKP NTT - AT)