BPKP Malut Kawal Penyerapan Anggaran dan PBJ Triwulan III Tahun 2022

.

TERNATE (22/9/2022) - Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara membuka acara Evaluasi Penyerapan Anggaran dan Pengadaan Barang/Jasa Triwulan III Tahun 2022 Se-Provinsi Maluku Utara. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bimbingan penginputan dan validasi data PA PBJ Triwulan III.

Kegiatan ini diikuti oleh Inspektorat Provinsi Maluku Utara dan sembilan Inspektorat di Kota/Kabupaten di Maluku Utara. Kegiatan ini juga di  hadiri oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Edy Suharto, Ketua Penyelenggaraan Safi' Mahmud, Kepala Bagian Umum Zulkifli. Agenda ini diselenggarakan selama dua hari, mulai tanggal 21 sampai dengan 22 September 2021.

Pada sambutannya, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Edy Suharto menyampaikan ucapan selamat datang kepada semua peserta untuk mengikuti agenda ini. Selanjutnya, Edy menyampaikan bahwa BPKP dan Inspektorat Provinsi/Kota/Kabupaten melakukan evaluasi penyerapan anggaran PBJ triwulan III ini dengan pembatasan tanggal 15 September 202. Untuk itu, para peserta diharapkan dapat mengikuti agenda dengan baik hingga selesai.

Agenda dilanjutkan dengan penginputan oleh masing-masing perwakilan dari Inspektorat se-wilayah Provinsi Maluku Utara yang dibimbing oleh PFA Bima Ady Sanjaya.

(Kominfo BPKP Malut)