BKKBN dan BPKP Aceh Jalin Kerja Sama Penguatan Tata Kelola Pemerintahan

.

BANDA ACEH (9/92022) - Perwakilan BPKP Aceh dan Perwakilan BKKBN Aceh tandatangani Kerja Sama Penguatan Tata Kelola Pemerintah yang baik di lingkungan Perwakilan BKKBN Provinsi Aceh.

Kerja sama ini bertujuan untuk memperkuat tata kelola pemerintahan yang baik (good governance) di lingkungan Perwakilan BKKBN Aceh, termasuk akuntabilitas pengelolaan keuangan negara dalam rangka peningkatan kinerja dan pelayanan publik.

Kepala Perwakilan BKKBN Aceh menyampaikan terima kasih atas upaya dan kesediaan Perwakilan BPKP Aceh untuk mendukung penguatan tata kelola pemerintah yang baik di lingkungan Perwakilan BKKBN Provinsi Aceh.

Penandatanganan Nota Kesepahaman ini dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPKP Aceh Supriadi dan disaksikan oleh Koordinator Pengawasan JFA Bidang Instansi Pemerintah Pusat Muaz Fauzi, Koordinator Pengawasan JFA Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah Priyanta EN, Kepala Bagian Umum Hanhan Hudaya, dan beberapa orang Pengendali Teknis.

Adapun dari Perwakilan BKKBN Aceh dihadiri oleh Kepala Perwakilan BKKBN Aceh Sahidal Kastri dan disaksikan oleh Sekretaris BKKBN serta beberapa orang pejabat di lingkungan BKKBN Aceh.

(Kominfo BPKP Aceh)