BPKP Bengkulu Dukung Kabupaten Seluma Capai Maturitas SPIP

.

SELUMA (23/8/2022) - Untuk memberikan pemahaman tentang Prosedur dan Tata Cara Penilaian Mandiri Maturitas Penyelenggaraan SPIP Terintegrasi pada Pemerintah Kabupaten Seluma, Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu mengadakan Bimbingan Teknis Penilaian Mandiri Maturitas  Penyelenggaran SPIP Terintegrasi di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma.

Bertempat di Gedung Aula BPKD Kabupaten Seluma, kegiatan berlangsung pada 23-25 Agustus 2022 dan dihadiri oleh Kepala Dinas, Sekretaris Dinas, Kasubbag Perencanaan seluruh OPD di  Kabupaten Seluma (30 OPD).

Diawali dengan penandatanganan komitmen bersama untuk melaksanakan  Penilaian Mandiri  Penyelenggaraan SPIP Terintegrasi di Kabupaten Seluma. Penandatanganan komitmen disaksikan langsung oleh Bupati Seluma Erwin Octavian, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma Hadianto,  dan Elfrida Nainggolan mewakili Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu. Dengan ditandatanganinya komitmen tersebut, seluruh OPD Kabupaten Seluma berkomitmen untuk melakukan Penilaian Mandiri SPIP Terintegrasi di tahun 2022.

Kegiatan dibuka langsung oleh Bupati Seluma, dalam sambutannya Erwin berharap melalui Bimtek ini Pemda dan seluruh OPD dapat melakukan Penilaian Maturitas SPIP sesuai  ketentuan dan hasilnya dapat memberikan manfaat bagi perbaikan tata kelola di Pemerintah Kabupaten Seluma.

(Kominfo BPKP Bengkulu)