BPKP Kaltara Lakukan Koordinasi Pengawasan dengan Pemkab Bulungan

.

BULUNGAN (14/7/2022) - Di ruang kerja Wakil Bupati Bulungan, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara, Rusdy Sofyan didampingi oleh Koordinator Pengawasan Bidang Investigasi dan Koordinator Pengawasan Bidang Bidang Program dan Pelaporan serta Pembinaan APIP (P3A), melakukan kunjungan ke Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bulungan, yang disambut langsung oleh Wakil Bupati Bulungan, Ingkong Ala.
 
Dalam pertemuan ini, Rusdy menyampaikan rencana agenda pengawasan pada Pemda Bulungan,  termasuk penyampaian Pengawasan Tata Kelola Industri Kelapa Sawit, yang merupakan salah satu permintaan Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan. Perlu diketahui, Kabupaten Bulungan merupakan salah satu daerah dengan potensi  kelapa sawit yang besar di Kalimantan Utara.
 
Wakil Bupati Bulungan, Ingkong Ala menyambut baik rencana BPKP mengenai agenda pengawasan dan Tim Pengawasan Tata Kelola Industri Kelapa Sawit. Beliau berharap dengan adanya pengawasan ini dapat membantu pemerintah Kabupaten Bulungan untuk turut serta meningkatan Ekonomi Indonesia.
 
(Kominfo BPKP Kaltara)