DPRD Kotawaringin Timur Konsultansi Pengelolaan Anggaran ke BPKP Kalteng

.

PALANGKA RAYA (23/6/2022) - Kepala Perwakilan (Kaper) BPKP Kalimantan Tengah Bambang Ari Setiono didampingi Korwas Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah Indra Kurniawan menerima kunjungan Anggota Komisi I DPRD Kotawaringin Timur Rimbun, beserta jajaran sekretariat dewan.

Dalam kunjungannya, legislator Bumi Habaring Hurung tersebut melaksanakan audiensi dan konsultansi terkait tata kelola anggaran di Komisi I yang membawahi bidang Hukum dan Pemerintahan, serta di bidang sekretariat dewan yang meliputi bagian sekretaris, umum, keuangan, dan serta persidangan dan perundang-undangan.

Kaper BPKP Kalteng menyambut baik kunjungan dari Anggota Komisi I dan Sekretariat Dewan DPRD Kotawaringin Timur tersebut. Menurutnya, konsultasi yang dilakukan akan sangat bermanfaat bagi pengelolaan anggaran yang ada sehingga penggunaannya menjadi efektif dan efisien.

Lebih lanjut, ia sampaikan bahwa insan BPKP Kalteng akan selalu menyambut dengan tangan terbuka setiap konsultasi dan pendampingan bila dibutuhkan oleh jajaran DPRD Kotim guna menjalin sinergi dalam mengawal akuntabilitas keuangan dan pembangunan di Bumi Tambun Bungai.

(Kominfo BPKP Kalteng/Reza)