Sekretaris Utama Lantik Delapan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan BPKP

.

JAKARTA (1/7/2022) – Sekretaris Utama BPKP Ernadhi Sudarmanto melantik dan mengambil sumpah delapan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan BPKP. Pelantikan dilakukan secara offline di Aula Timur Kantor BPKP Pusat maupun secara virtual.

Adapun delapan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan BPKP yang dilantik pada Jumat (1/7) adalah Arief Ardiyanto sebagai Direktur Pengawasan Bidang Ekonomi Kreatif, Perdagangan, dan Ketenagakerjaan; Raden Murwantara sebagai Direktur Pengawasan Bidang Ekonomi dan Keuangan; Nani Ulina Kartika Nasution sebagai Direktur Pengawasan Tata Kelola Pemerintah Daerah; Indra Khaira Jaya sebagai Direktur Pengawasan Badan Layanan Umum, Badan Layanan Umum Daerah, Badan Usaha Jasa Air, Badan Usaha Milik Daerah, dan Badan Usaha Milik Desa; Supriyadi sebagai Kepala Perwakilan BPKP Aceh; Hasoloan Manalu sebagai Kepala Perwakilan BPKP Kalimantan Timur; Harry Bowo sebagai Kepala Perwakilan BPKP Sulawesi Barat; dan Heru Tarsila sebagai Kepala Perwakilan BPKP Gorontalo.

Hadir pada pelantikan tersebut, para Deputi Kepala BPKP dan Dharma Wanita Persatuan BPKP. Diharapkan pejabat yang dilantik dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan penuh tanggung jawab dan integritas.

(Kominfo BPKP/ws)