Bupati Seruyan Apresiasi Pengawasan BPKP Kalteng

.

PALANGKA RAYA (13/5/2022) - Di ruang kerjanya, Kepala Perwakilan (Kaper) BPKP Kalteng Bambang Ari Setiono menerima kunjungan Bupati Seruyan Yulhaidir yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Djainuddin Noor serta Inspektur Kabupaten Seruyan Agus Suharto.

Dalam pertemuan tersebut dilaksanakan penyerahan penghargaan Kapabilitas APIP Level 3 yang diraih oleh Inspektorat Kabupaten Seruyan berdasarkan Quality Assurance dari Deputi Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah BPKP.

Kaper BPKP Kalteng mengapresiasi pencapaian yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten Seruyan dan berharap agar capaian Kapabilitas APIP level 3 ini dapat menghadirkan pengawasan tata kelola keuangan dan pembangunan yang berkualitas dan akuntabel di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Sementara Bupati Seruyan bersyukur dan menghaturkan terima kasih karena selama ini BPKP Kalteng telah mendampingi dan mengawal jalannya proses pembangunan dan pengelolaan anggaran di Pemerintah Kabupaten Seruyan sehingga Kapabilitas APIP level 3 ini berhasil diraih. Ia dan jajarannya juga akan terus berkomitmen untuk terus berupaya bersinergi dengan Perwakilan BPKP Kalteng agar akuntabilitas keuangan dan pembangunan dapat terjamin demi kesejahteraan masyarakat Bumi Gawi Hatantiring.

Turut mendampingi Kaper BPKP Kalteng dalam pertemuan itu, Korwas Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah (APD) BPKP Kalteng Indra Kurniawan serta Korwas Bidang Program dan Pelaporan serta Pembinaan APIP (P3A) BPKP Kalteng Untung Subagyo.***

(Kominfo BPKP Kalteng/Reza)