GCG untuk Operasional Perusahaan yang Efektif dan Efisien

.

PANGKALPINANG (23/03/2022) - Kepala Perwakilan BPKP Bangka Belitung Faeshol Cahyo Nugroho bersama Koordinator Bidang AN Edi Santoso beserta JFA melakukan kunjungan kerja ke Kantor Perumda Air Minum Tirta Pinang Kota Pangkalpinang.

Kunjungan ini disambut hangat oleh Pjs. Direktur Perumda Air Minum Tirta Pinang Kota Pangkalpinang Ervany beserta jajaran dan Kepala SPI di Ruang Kerja Pjs. Direktur Ervany.

Dalam kunjungan ini Kaper BPKP Babel Faeshol Cahyo menyampaikan pentingnya implementasi tata kelola perusahaan yang baik (GCG) dan Manajemen Risiko (MR), dan penguatan Satuan Pengawas Internal (SPI) perusahaan. Diharapkan dengan menerapkan GCG, RM, dan SPI, perusahaan dapat beroperasi dengan efektif dan efisien sehingga tujuan perusahaan dapat tercapai .

Ervany selaku Pjs. Direktur Perumda Air Minum Tirta Pinang menyampaikan terima kasih atas perhatian BPKP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Harapannya, Perwakilan BPKP Bangka Belitung dan Perumda Air Minum Tirta Pinang Kota Pangkapinang dapat terus menjalin koordinasi yang baik.

(Kominfo BPKP Aceh)