BPKP NTB Dorong Implementasi P3DN

.

MATARAM (15/3/2022) - Di Aula Bumi Gora Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Barat, telah dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) dengan tema “Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) dalam mendukung "Gerakan Bangga Buatan Indonesia”.

Acara dibuka oleh Kepala Perwakilan BPKP NTB Ilham Nurhidayat. Dalam sambutannya, ia menyampaikan pentingnya penggunaan produk dalam negeri dalam rangka implementasi P3DN di Provinsi NTB dari pemangku kepentingan terkait penilaian awal terhadap efektivitas dan akuntabilitas P3DN di daerah.

Acara dilanjutkan dengan sharing session dan diskusi antarpeserta yang dimoderatori oleh Korwas Bidang APD Pujito Kusworo.

Kegiatan FGD dilaksanakan secara online dan offline dan diikuti oleh seluruh pemerintah daerah di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat yang terdiri 11 pemda. FGD dihadiri oleh perwakilan dari stakeholder terkait dengan implementasi P3DN, antara lain Bappeda, Biro Pengadaan Barang dan Jasa, ULP, Dinas Pendidikan, Dinas PUPR, Dinas Kesehatan, Dinas Perindustrian, Perdaganan, dan Koperasi UMKM.

 

(Kominfo BPKP NTB)