BPKP Sulteng Dorong Percepatan Reviu Konsesi

.

PALU (26/1/2021) – Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Teluk Palu Mursidi, beserta staf mengunjungi Gedung Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tengah di Jalan Moh. Yamin. Kedatangannya disambut hangat oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tengah Evenri Sihombing, didampingi Koordinator Pengawasan Bidang Instansi Pemerintah Pusat Heru Siswanto, Pengendali Teknis Bidang IPP Bambang Trisnadi, Tim Riviu Konsesi Nugroho Budi di Ruang Kerja Kepala Perwakilan BPKP Sulteng.

Kunjungan tersebut dalam rangka Koordinasi dan Konsultasi antara KSOP Kelas II Teluk Palu dengan BPKP Sulteng terkait kegiatan operasional di Pelabuhan.

Kepala Perwakilan BPKP Sulteng Evenri Sihombing, mengucapkan terima kasih kepada Kepala KSOP beserta staf telah berkunjung ke Gedung Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tengah dan telah mempercayakan Perwakilan BPKP Sulteng. Dalam kegiatan tersebut, ia mengingatkan bahwa investor harus transparan terhadap data yang diberikan terkait riviu konsesi, karena menyangkut masa konsesi termasuk hak dan kewajiban, tidak boleh merugikan hak negara di masa mendatang.

 

(Kominfo BPKP Sulteng)