Wapres Jusuf Kalla Resmikan Kantor Perwakilan BPKP Sulbar

Mamuju, (10/12)  Wakil Presiden RI Jusuf Kalla meresmikan sejumlah insfrastruktur di Provinsi Sulawesi Barat antara lain Kantor Gubernur Sulawesi Barat, Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Barat, Kantor Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Barat, Universitas Sulawesi Barat dan Mesjid Raya Sulawesi Barat. 

Acara peresmian sejumlah insfrastruktur di Provinsi Sulawesi Barat tersebut dihadiri beberapa Menteri, Kepala BPKP Ardan Adiperdana, dan Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh yang nampak hadir mendampingi Jusuf Kalla.

Selain meresmikan beberapa proyek infrastrukstur  tersebut, Jusuf Kalla juga meresmikan rumah jabatan Gubernur, rumah jabatan Wakil Gubernur, rumah jabatan Ketua DPRD serta rumah jabatan Wakil Ketua DPRD dengan melakukan penandatanganan peresmian dengan didampingi oleh Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh.

Pada kesempatan itu, Jusuf Kalla sangat menghargai dan mengapresiasi apa yang telah dicapai pada masa pemerintahan Provinsi Sulawesi Barat sekarang dan berharap pada masa pemerintahan selanjutnya juga dapat menambah prestasi.

Selain mengapresiasi keberhasilan Sulawesi Barat, Jusuf Kalla juga meminta kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat agar memelihara dan menjaga semua proyek bangunan yang sudah dibangun serta digunakan pada saat ini.

(Humas BPKP Sulbar-Humas BPKP Pusat/end)