Kapolda Bengkulu Kunjungi Kantor Perwakilan BPKP Bengkulu

Bengkulu (13/1) Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu Iskandar Novianto menerima Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung Wicaksono yang didampingi Karorena, Dirpolairud, Kabidkeu dan Kabidhumas Polda Bengkulu di Kantor Perwakilan BPKP Bengkulu.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperkenalkan Penjabat Kapolda Bengkulu yang baru. Kapolda Bengkulu menegaskan siap melanjutkan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik diantaranya dalam penerbitan buku panduan bantuan sosial dari pemerintah untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. Beliau juga menyampaikan harapan kepada Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu beserta jajarannya dapat mendukung tugas dan program yang diembannya selama menjabat sebagai Kapolda Bengkulu.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu Iskandar Novianto yang didampingi Pejabat Struktural memberikan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolda Bengkulu. Beliau mengatakan siap meningkatkan kerjasama yang telah terjalin serta mendukung program dan kebijakan Kapolda Bengkulu dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Mengakhiri kunjungan, Kapolda Bengkulu dan Kepala BPKP saling bertukar plakat sebagai cinderamata dan jalinan silaturahmi yang digelar dengan tetap menerapkan prokes covid-19.