Hasil Survei Layanan dan Persepsi Korupsi Perwakilan BPKP Provinsi Bali |
Pelaksanaan kegiatan Survei Kepuasan Stakeholder Eksternal Atas Layanan Perwakilan BPKP Provinsi Bali dilakukan pada bulan Mei 2021, dengan responden dari Instansi Vertikal, BUMD, dan seluruh Pemerintah Daerah (1 Provinsi dan 9 Kabupaten/Kota ). Pelaksanaan survey bertujuan untuk :
|
Aspek yang diukur meliputi persepsi korupsi dan kinerja pelayanan. Hasil survei menunjukan Skor Persepsi Korupsi sebesar 3.81 dan hasil Skor Kinerja Pelayanan sebesar 3.70 dengan skala penilaian 0 s.d 4. Berikut persepsi kepuasan stakeholder eksternal Perwakilan BPKP Provinsi Bali dalam bentuk grafik: |
![]() |
![]() |
PROFILE |
Kata pengantar |
Visi Dan Misi |
Wilayah Pengawasan |
Sumber Daya Manusia |
Struktur Organisasi |
Tupoksi |
PRODUK DAN LAYANAN |
Simda |
Siskeudes |
Good Corporate Governance |
Kalender Diklat |
Hasil Survei Layanan dan Persepsi Korupsi |
Maklumat Pelayanan Informasi |
GALERI |
Wisata |
Foto Kegiatan |
DAFTAR INFORMASI PUBLIK |
Informasi Setiap Saat |
Informasi Serta Merta |
Informasi Berkala |
Permohonan Informasi |
Transparan Kinerja |
Maklumat Layanan |
![]() |
Ayoo Tolak Gratifikasi klik Gmb diatas dan klik untuk aturannya |
|
Link Media Online di Bali | Link Pemda di Bali | Link Terkait |
|
|
|