Perwakilan BPKP Aceh

Berita Seputar Perwakilan BPKP Aceh

BPKP Aceh Evaluasi Penerapan JFA pada Inspektorat Kabupaten Aceh Barat
16 Agustus 2022 17:20:14 / aceh / dibaca: 162 kali / Kat: APIP

Meulaboh – Jabatan Fungsional Auditor (JFA) merupakan jabatan fungsional di lingkungan birokrasi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Indonesia yang dalam pelaksanaan tugasnya didasarkan pada keahlian dan kompetensi di bidang pengawasan dan bersifat mandiri.

BPKP Aceh Beri Bimtek Kapabilitas APIP pada Inspektorat Kabupaten Aceh Tenggara
16 Agustus 2022 17:16:21 / aceh / dibaca: 137 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Kutacane - Peraturan BPKP Nomor 8 Tahun 2021 tentang Penilaian Kapabilitas Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) menyatakan bahwa setiap komponen penilaian kapabilitas APIP terdiri dari komponen dukungan pengawasan, komponen aktivitas, dan komponen kualitas/hasil memiliki hubungan yang saling terkait, bukan merupakan bagian yang terpisah-pisah. 

Entry Meeting Assessment Maturitas Penerapan Manajemen Risiko dan Penilaian ICORPAX pada PT PIM
16 Agustus 2022 11:36:19 / aceh / dibaca: 190 kali / Kat: Wilayah Tertib Administrasi

Krueng Geukueh (15/08), bertempat di Ruang Rapat SPI PT Pupuk Iskandar Muda, telah dilakukan entry meeting untuk pelaksanaan 2 penugasan yaitu Assessment Maturitas Penerapan Manajemen Risiko dan Penilaian Indonesian Corporate Accountability Index (ICORPAX) pada PT Pupuk Iskandar Muda.


Arsip Berita
Zona Integritas

 

 

 

                           

INFO

 

 

PEUSIJUEK


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Puji Syukur Kita Panjatkan Khadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa yang Karena atas Perkenan dan Ridho-Nya, Alhamdulillah Website Perwakilan BPKP Aceh dapat hadir untuk memberikan Informasi kepada publik mengenai Profil dan Kegiatan Perwakilan BPKP Aceh dalam membantu mengingkatkan Akuntabilitas Keuangan Negara/Daerah dalam mewujudkan “Good and Clean Governance”. Kehadiran Website baru ini tentunya tidak lepas dari semangat kebersamaan dan komitmen yang kuat dari seluruh Pegawai Perwakilan BPKP Aceh untuk terus maju dalam karya nyata serta dengan dilandasi iman dan taqwa serta budaya kerja yang tinggi.

Kiprah Perwakilan BPKP Provinsi Aceh di Bumi Serambi Mekah ini masih perlu ditingkatkan, baik kualitas maupun kuantitasnya. Dan melalui penginformasian kegatan-kegiatan yang telah dilakukan diharapkan akan mendorong kami untuk semakin haus dengan kinerja yang lebih baik lagi, agar keberadaan BPKP di Tanah Rencong ini semakin dirasakan manfaatnya oleh para Stakeholders.


Kritik dan saran tentunya sangat kami harapkan dari pengunjung sekalian, karena tanpa kritik dan saran tersebut, tidak mungkin kami dapat memperbaiki dan menyempurnakan tampilan maupun isi dari website Perwakilan BPKP Aceh ini di kesempatan berikutnya. Atas perhatian dan kepedulian para pengunjung sekalian, kami mengucapkan terima kasih.

Akhirnya, Semoga Allah Subhanahu wa ta'ala senantiasa melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada kita sekalian, amin.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

 

Kepala Perwakilan BPKP Aceh
 


Supriyadi

 

BADAN PENGAWASAN KEUANGAN DAN PEMBANGUNAN

PERWAKILAN ACEH

Jalan Tengku Panglima Nyak Makam Banda Aceh 23118
Telepon (0651) 28133, 28134, dan 28183, Faksimile (0651) 28173, email: aceh@bpkp.go.id