Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Utara Turut Menyaksikan Pelantikan Jarak Jauh

Kendati pelantikan dilakukan secara jarak jauh tetap tidak mengurangi makna keabsahan dan kehikmatan pelantikan tersebut. Pejabat yang dilantik di pusat dan di perwakilan tetap dapat mengikuti pelantikan dengan jelas dan tidak ada hambatan berarti. Pelantikan dengan cara ini dilakukan sebagai bentuk upaya BPKP mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid19 yaituphysical distancing atau jaga jarak. Dengan pelantikan serentak ini pejabat yang sudah dilantik tidak akan dilantik lagi di tempat yang baru.

Pejabat yang baru dilantik adalah Koordinator Pengawasan Bidang Instansi Pemerintah Pusat (IPP) 1, Abror Umar dengan jabatan baru sebagai Koordinator Pengawasan Bidang Instansi Pemerintah Pusat pada Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan. Jabatan yang ditinggalkan oleh Abror Umar akan ditempati oleh Asril Koto yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator Pengawasan IPP pada Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan.

Turut menghadiri pelantikan tersebut Kepala Bagian Tata Usaha, Koorwas APD dan Koorwas Investigasi Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Utara.

 

BPKP Jaya
Salam Sehat
Tim Humas Sumut