Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan

Salam Redaksi Majalah CINDO

 

PEMBACA yang budiman,salam jumpa dari kami.Inilah majalah edisi perdana kami: CINDO.

Apakah CINDO itu? Meski Shakespeare pernah berkata: “Apalah arti sebuah nama”, namun bagi  kami, nama justru sungguh berarti. Nian. CINDO menunjukkan ciri Khas, asal dari mana majalah ini terbit. Harap maklum, ini bahasa Palembang. CINDO artinya  “Cantik”.  Itu pula yang kami harapkan dari majalah yang dibidani BPKP Perwakilan Sumsel ini.Cantik diluar,  cantik pula di dalam. Menawan tampilannya, bernas pula isinya.

 

Tapi CINDO tak sekadar berarti cantik. Ia juga kepanjangan dari Cerdas, Ikhlas, Norma, DinamisdanObjektif.  “Cerdas” merupakan kualitas dari kinerja otak, namun ia harus pula diikuti dengan kinerja dilandasi hati yang baik sehingga menimbulkan rasa “ikhlas”. “Norma” menjadi landasan kami melangkah dan berkembang secara  “dinamis”, dengan mempertahankan sifa t“objektif”  dalam bekerja. Sehingga, harapan kami, CINDO dapat menjadi berkah bagi lingkungan sekitar, khususnya pembaca. Betapa cantiknya bila hal itu terwujud sebagai bias aura dari majalah BPKP wong kito ini, bukan? Cindo nian, oy..

 

Pembaca yang budiman, kesibukan semisal mengurus ISSN, memburu berita, mewawancara, dan kegiatan yang pada umunya dilakukan jurnalis, pun menjadi warna lain di kantor kami,di Jalan Bank Raya 2 Demang Lebar Daun, Palembang, itu.  Tapi sesungguhnya, bahan berita pun bukan hal yang terlalu sulit. Kepala Perwakilan BPKP kami senantiasa berkoordinasi dengan para pejabat tinggi daerah, baik dengan Gubernur, Walikota, Bupati, Kapolda maupun Kajati, maupun dengan kepala perwakilan instansi vertikal lainnya. Belum lagi dengan para direktur utama BUMN dan BUMD yang ada di Sumsel. Mereka adalah sumber berita yang luar biasa.

 

Tentu, informasi yang kami peroleh sebagai BPKP itu, harap maklum, tak seluruhnya bakal kami tampilkan menjadi berita di majalah ini. Tapi bahwa ada yang pantas diberitakan dan disajikan untuk Anda, itu sudah menjadi kewajiban kami. Dan, kepada Anda kami sampaikan hasil kerja keras kami.

Semoga bermanfaat.

 

 

Redaksi Majalah CINDO

Download majalah CINDO Edisi Perdana          Download majalah CINDO Vol. II

                                                              


Share