Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan di Lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan

PALEMBANG - Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan di Lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan yang dilaksanakan di Aula Lantai 2 Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan. Pelantikan ini dihadiri oleh para saksi, rohaniwan, pejabat struktural, Koordinator Pengawasan, Dharma Wanita, dan pegawai yang hadir dalam pelantikan pengambilan sumpah/janji jabatan ini.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan Buyung Wiromo Samudro yang secara langsung melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan diantaranya, Pejabat Fungsional Auditor Madya Muhammad Andry Nurma yang sebelumnya sebagai Auditor Muda selaku Subkoordinator Penyajian Hasil Pengawasan di Pusat Informasi Pengawasan, dan Analis SDM Aparatur Muda selaku Subkoordinator Kepegawaian Muhammad Rindayanto Prabowo yang sebelumnya sebagai Analis Pengelolaan Keuangan APBN Muda selaku Subkoordinator Keuangan di Perwakilan BPKP Sulawesi Tengah.

Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan berpesan untuk pegawai yang baru dilantik agar segera beradaptasi di tempat yang baru. Beliau menegaskan pula agar dapat bekerja sesuai dengan sumpah janji jabatan yang baru saja dilafalkan sehingga semua pekerjaan dapat terlaksana dengan lebih baik lagi. Semoga tugas yang akan dilaksanakan kedepannya dapat dilaksanakan bersama-sama di Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan.

 

(Kominfo BPKP Sumsel)