Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan

Pembukaan Diklat Audit bagi Inspektorat Kota Palembang
16 Maret 2020 11:36:16 / sumsel / dibaca: 123 kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor

Senin (16/03) telah diselenggarakan Pembukaan Diklat Audit Investigatif dan Audit Pengadaan Barang dan Jasa bagi Pegawai di Lingkungan Inspektorat Kota Palembang. Acara Pembukaan Diklat ini dilaksanakan di Ruang Serbaguna Lantai 1 Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam upaya untuk meningkatkan profesionalisme pada bidang investigatif dan pengadaan barang dan jasa, maka Pemerintah Kota Palembang melalui Inspektorat Kota Palembang bekerja sama dengan BPKP Provinsi Sumatera Selatan mengadakan Diklat Audit Investigatif dan Audit Pengadaan Barang dan Jasa yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 Maret sampai dengan 20 Maret 2020. Peserta diklat yang hadir 48 orang peserta yang terdiri dari 22 peserta diklat audit investigatif, dan 26 peserta diklat pengadaan barang dan jasa.

Turut hadir Kepala Perawakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Inspektur Kota Palembang, para pejabat struktural BPKP Provinsi Sumatera Selatan, dan para instruktur diklat. Acara dibuka dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dan dilanjutkan laporan dari ketua penyelenggara diklat yaitu Korwas P3A Bapak Sudarto. Pada kesempatan ini beliau memperkenalakan instuktur diklat yang hadir yaitu dari Pusdiklatwas BPKP, dan Biro Hukum BPKP Pusat. Selain itu pula beliau berharap agar peserta diklat dapat memahami dan menguasai materi pembelajarannya, sehingga dapat mengimplementasikannya di instansi masing-masing.

Selanjutnya kata sambutan dari Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan Bapak Tri Handoyo, sekaligus membuka kegiatan Diklat Audit Investigatif, dan Diklat Audit Pengadaan Barang dan Jasa dengan penyematan peserta diklat sebagai bentuk peresmian dalam acara diklat Audit kali ini. Acara ditutup dengan foto bersama, dan peserta diklat diarahkan untuk memasuki kelas sesuai dengan diklat audit yang akan mereka ikuti seminggu kedepan.

(Humas Sumsel)



Share      

Berita Terkait:

25 April 2019 18:56:21 / sumsel / dibaca: kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor
YPIA BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA BPKP ATAS PEROLEHAN SERTIFIKASI QUALIFIED INTERNAL AUDITOR TERBANYAK
21 Nopember 2017 12:11:48 / sumsel / dibaca: kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor
JEMBATAN MEWUJUDKAN APIP YANG BERKUALITAS
10 Juli 2017 16:39:29 / sumsel / dibaca: kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor
PEMBUKAAN DIKLAT SERTIFIKASI JFA PENJEJANGAN AUDITOR MUDA
24 Mei 2017 11:30:55 / sumsel / dibaca: kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor
PENUTUPAN DIKLAT PEMBENTUKAN AUDITOR AHLI PERTAMA
26 April 2017 17:27:33 / sumsel / dibaca: kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor
TANGGAP DARURAT : PARA PEGAWAI IKUTI PELATIHAN EVAKUASI DARURAT PENANGGULANGAN BENCANA KEBAKARAN