Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA PERWAKILAN BPKP PROVINSI SUMATERA SELATAN
04 Agustus 2017 09:49:21 / sumsel / dibaca: 2935 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Rabu (02/08), Bertempat di gedung Graha Bina Praja Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan  telah dilakukan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan dari Iman Achmad Nugraha kepada Gillbert August Hasudungan Hutapea. Acara serah terima jabatan ini disaksikan oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H. Ishak Mekki dan Deputi Kepala BPKP Instansi Pemerintah Pusat Bidang Perekonomian dan Kemaritiman, Dr. Nurdin, Ak., MBA, CFrA serta dihadiri oleh unsur pimpinan daerah, Pimpinan instansi vertikal dan Pimpinan SKPD di Lingkungan Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya, Deputi Kepala BPKP Instansi Pemerintah Pusat Bidang Perekonomian dan Kemaritiman mengatakan bahwa, promosi ataupun mutasi merupakan bentuk penyegaran untuk meningkatkan kinerja dan juga untuk menghadapi lingkungan, tantangan dan tugas yang dilaksanakan.

Terkait perubahan linkungan tugas, maka menjadi tantangan agar lebih baik. “untuk pejabat baru Kaper BPKP Sumsel saya berharap kedepan dapat mengawal akuntabilitas pengelolaan keuangan dan kinerja pembangunan di Sumsel.

Selanjutnya Wakil Gubernur menyampaikan terima kasih kepada Iman Achmad Nugraha atas kerjasamanya selama ini dan menyambut dengan hangat kepada Gillbert August Hasudungan Hutapea, sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan yang baru serta harapan kontribusi BPKP dalam mengawal pembangunan infrastruktur pendukung penyelenggaraan Asian Games 2018.

Ishak Mekki menambahkan, pengawalan BPKP di wilayah Sumatera Selatan dalam kerangka tata kelola keuangan organisasi juga patut diacungi jempol, terhitung pada tahun 2016 yang lalu Opini Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) di wilayah Sumatera Selatan hampir seluruh Kabupaten/Kota termasuk Pemprov. Sumsel, telah meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Untuk itu, Ishak Mekki mengapresiasi  kinerja BPKP serta berharap kepada pimpinan BPKP yang baru dapat meneruskan kerjasama yang baik ini  “Kerjasama yang selama ini telah terjalin saya harap dapat lebih ditingkatkan dengan kepala BPKP yang baru”,ungkapnya.

(Humas BPKP Sumsel)/AM



Share      

Berita Terkait:

05 Nopember 2018 11:38:17 / sumsel / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
KOMISI XI DPR RI TERUS GENJOT PENDAPATAN ASLI DAERAH
01 Agustus 2018 11:54:27 / sumsel / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
Komisi XI DPR-RI Lakukan Kunjungan Kerja Reses ke Sumatera Selatan
14 Agustus 2015 09:33:07 / sumsel / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
WALIKOTA PAGAR ALAM LANTIK PEGAWAI BPKP MENJADI KEPALA DPPKA
19 Mei 2015 21:56:06 / sumsel / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
BPKP Gandeng UNSRI Berdayakan Mahasiswa KKN
20 Januari 2015 09:06:12 / sumsel / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
MERAJUT KOMITMEN DEMI PELAYANAN OPTIMAL