Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan

PEMBUKAAN PEKAN OLAH RAGA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI JADI BPKP KE - 34
13 April 2017 15:49:35 / sumsel / dibaca: 433 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Kamis (13 / 04), Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan melakukan pembukaan kegiatan Pekan Olah Raga (POR) dalam rangka memeriahkan HUT BPKP ke 34. Acara pembukaan yang bertempat dihalaman Kantor Perwakilan BPKP Sumsel ini dibuka langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Sumsel, Iman Achmad Nugraha yang ditandai dengan pelepasan balon udara.

Acara diawali dengan Upacara Pembukaan Pekan Olah Raga (POR) yang diikuti oleh seluruh pegawai. Dalam arahannya, Kepala Perwakilan, Iman Achmad Nugraha menyampaikan bahwa peringatan HUT BPKP ke 34 tahun ini mengambil tema : “Sinergi Pengawasan Untuk Percepatan Pembangunan Yang Akuntabel”. Melalui tema tersebut diharapkan dapat membangun kesadaran bersama dalam mewujudkan peran APIP sebagai Early Warning System dalam Peningkatan Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Nasional serta dapat memberikan rekomendasi yang solutif bagi pembangunan yang lebih berkualitas  dengan fokus yang diharapkan pemerintah, yaitu percepatan pembangunan infrastruktur, penyiapan kapasitas SDM yang produktif, serta deregulasi dan debirokrasi.
 
Lebih lanjut lagi, Bapak Iman Achmad Nugraha meminta kepada pegawai Perwakilan BPKP Sumsel untuk lebih meningkatkan rasa kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan serta menjunjung tinggi sportifitas, karena hanya dengan membangun suasana yang kondusif dan kerja sama yang baik kita mampu berprestasi dalam memberikan kinerja terbaik.
 
Berbagai kegiatan mulai dari pertandingan (bola volley, tenis lapangan, tenis meja, catur, gaple), bhakti sosial (donor darah, GNOTA dan buka puasa bersama)  diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT kali ini. Seluruh kegiatan akan ditutup dengan puncak acara yaitu Upacara Bendera yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Mei 2017 bertepatan dengan hari jadi BPKP ke-34. 
 
Sementara itu, ketua Panitia M.Riza melaporkan peringatan HUT BPKP ke-34 tahun ini dilakukan secara efisien dan tanpa mengganggu pekerjaan rutin. Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan tahun ini diharapkan mampu mempererat tali persaudaraan keluarga besar BPKP Sumsel.
 
Dari berbagai pertandingan cabang olahraga diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja, sportifitas dan kedisiplinan dalam bersikap dan bekerja. Sementara kegiatan bhakti sosial diharapkan dapat meningkatkan kepedulian sosial keluarga besar BPKP Sumsel terhadap lingkungan sekitar. 


Share      

Berita Terkait:

26 Mei 2017 16:27:35 / sumsel / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
SAMBUT BULAN RAMADHAN DENGAN KEGEMBIRAAN
23 Mei 2017 19:09:20 / sumsel / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BERBAGI BERKAH UNTUK ANAK PANTI ASUHAN
09 Mei 2017 14:59:03 / sumsel / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BHAKTI SOSIAL : PARA PEGAWAI BPKP SUMSEL ANTUSIAS DONORKAN DARAHNYA
17 Pebruari 2017 13:42:31 / sumsel / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
KAPER SUMSEL HADIRI WISUDA PARA MAHASISWA PENERIMA BEASISWA PROGRAM STAR-BPKP
22 Desember 2016 16:58:14 / sumsel / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1437 H