Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan

HALAL BI HALAL UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS DAN PRODUKTIFITAS KINERJA
02 Agustus 2016 17:22:36 / sumsel / dibaca: 1276 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Dalam rangka mewujudkan hubungan yang lebih baik, sehingga dapat meningkatkan semangat dan spirit kerja yang berkualitas. 

Mengisi momentum Idul Fitri 1437 H, Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan menggelar Halal Bi Halal yang dirangkaikan dengan acara pisah sambut pegawai pindah tugas belajar (Ruslan Effendi) maupun yang mutasi ke Perwakilan BPKP Sumsel (Suharto) yang dilangsugkan di aula gedung Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan. Selasa, (02/08).
 
Hadir dalam acara halal bi halal ini, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan didampingi ibu, Paguyuban Purnabakti BPKP Sumsel, para Pejabat Struktural, Peagawai dan Tenaga Harian Lepas (THL). Dalam kesempatan itu Kepala Bagian Tata Usaha, Your Happy, menyampaikan belasungkawa yang mendalam serta menagajak seluruh pegawai berdo'a bersama atas musibah yang telah menimpa  keluarga Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Aceh Ichsan Fuady  yang juga mantan Kabid Investigasi di BPKP Sumsel. 
 
Selain itu, Your Happy mengatakan, pelaksanaan Halal Bi Halal ini adalah untuk meningkatkan kualitas dan produktifitas kinerja agar kedepannya kinerja para pegawai tidak menurun setelah sekian lama libur cuti bersama untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga. Pada kesempatan yang sama juga Your Happy mengucapkan selamat belajar kepada Ruslan Effendi yang akan menyelesaikan Program S3nya.
 
Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Iman Achmad Nugraha dalam sambutannya mengatakan, Halal Bi Halal sebagai media untuk memperkokoh silaturahim, persaudaraan serta menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi setelah Idul Fitri. Selain itu, Kaper  menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pegawai dan purnabakti. Lanjutnya lagi Kaper menyatakan bahwa seluruh pegawai adalah satu keluarga yang dimana semuanya harus saling membantu dan bekerjasama guna memajukan dan membangun lingkungan kerja yang harmonis serta mengajak para pegawai dan purnabakti tetap menjaga silaturahim dan bekerja dengan cerdas dan ikhlas.
 
Acara dilanjutkan dengan siraman rohani dari Ustadz Fauzi yang juga pegawai PFA pada bidang Investigasi, dalam tausyah ini, Ustadz Fauzi mengupas makna Halal Bi Halal yang telah menjadi tradisi orang indonesia.
 
Acara Halal Bi Halal ini diakhiri dengan bersalaman dengan Kepala Perwakilan secara bergiliran.  


Share      

Berita Terkait:

19 Juli 2017 18:04:22 / sumsel / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
MEMPERERAT TALI SILATURAHIM MELALUI HALAL BI HALAL
26 Mei 2017 16:27:35 / sumsel / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
SAMBUT BULAN RAMADHAN DENGAN KEGEMBIRAAN
23 Mei 2017 19:09:20 / sumsel / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BERBAGI BERKAH UNTUK ANAK PANTI ASUHAN
09 Mei 2017 14:59:03 / sumsel / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BHAKTI SOSIAL : PARA PEGAWAI BPKP SUMSEL ANTUSIAS DONORKAN DARAHNYA
13 April 2017 15:49:35 / sumsel / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
PEMBUKAAN PEKAN OLAH RAGA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI JADI BPKP KE - 34