Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan

Dari Musrenbang RPJMD Kota Palembang, Kunjungan Kerja BAKN DPR RI hingga Kunjungan Bupati Muratara
16 Desember 2013 11:17:14 / sumsel / dibaca: 2323 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Musrenbang RPJMD kota Palembang 2014-2018 resmi dibuka oleh Wakil Walikota Palembang  Harno Joyo kemarin, Kamis (28/11) bertempat di aula Prameswara kantor Walikota Palembang.

Baca selengkapnya..
KAPOLDA SUMSEL TEKANKAN STAFNYA BERIKAN DATA YANG LENGKAP DAN KOMPREHENSIF KEPADA BPKP
16 Desember 2013 11:17:00 / sumsel / dibaca: 1606 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Kapolda Sumsel menegaskan bahwa keberhasilan BPKP membantu penyidik, tergantung dari penyidik sendiri: sejauh mana kelengkapan dan kualitas data yang penyidik berikan kepada BPKP. Garbage in, garbage out.

Baca selengkapnya..
Kaper BPKP Sumsel hadiri Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah bebas Korupsi di Sumatera Selata
16 Desember 2013 11:16:48 / sumsel / dibaca: 1594 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Pemerintah daerah se-Provinsi Sumsel bersepakat menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM). Deklarasi ini berlangsung di Hotel Arista, Senin(3/12).  Penandatanganan pencanangan pembangunan zona integritas dilakukan Gubernur Sumsel  Alex Noerdin serta para bupati/wali kota se-Sumsel. Hadir dalam acara ini, MenPAN dan RB Azwar Abubakar, pejabat dari Kementerian Dalam Negeri, Ombudsman RI, Kapolda Sumsel Irjen Pol Saud Usman Nasution, Kaper BPKP Sumsel IGB Surya Negara, dan  KPK.

Baca selengkapnya..
Bersama Gubernur Sumsel, Kaper BPKP Sumsel Hadiri Pelantikan Bupati Lahat
16 Desember 2013 11:16:35 / sumsel / dibaca: 1875 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Kaper BPKP Sumsel IGB Surya Negara didampingi oleh Kabid APD Arif Ardiyanto menghadiri pelantikan Bupati Lahat pada Senin (09/12) bertempat di Lapangan Seganti Setungguan  eks tempat pelaksanaan MTQ Lahat. Kaper BPKP Sumsel memberikan ucapan selamat secara langsung kepada pasangan Saifuddin Aswari Rivai dan Marwan Mansyur yang akan memimpin Kabupaten Lahat  5 tahun ke depan.

Baca selengkapnya..
Bersama Para Menteri, Sesma BPKP dan Kaper BPKP SUMSEL Hadiri Undangan Pelantikan Gubernur SUMSEL
11 Desember 2013 09:40:41 / sumsel / dibaca: 1751 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Kamis, 8 November 2013, diantara para pejabat daerah dan pejabat pusat serta tokoh politik, seperti Menteri Kelautan dan Perikanan Sharif Cicip Sutardjo, Menteri Koperasi dan UKM Sjarifuddin Hasan, Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz, Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, mantan Gubernur Sumsel Rosihan Arsyad dan Syahrial Oesman, serta Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie, hadir Sekretaris Utama BPKP  Medyah Indreswari, atau yang biasa dipanggil akrab Bu Iin,  bersama Kepala Perwakilan BPKP Sumsel IGB Surya Negara memenuhi undangan pelantikan  Gubernur Sumsel dan wakilnya di Gedung DPRD Provinsi Sumsel.  Bu Iin bahkan mendampat tempat di sebelah Mantan Menteri Dalam Negeri Mardiyanto.

Baca selengkapnya..
‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›