Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan

Jokowi melakukan ground breaking Jalan Tol Palembang-Inderalaya (Palindra)
02 Mei 2015 09:58:00 / sumsel / dibaca: 1710 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Presiden RI, Joko Widodo atau Jokowi melakukangroundbreakingTol Trans Sumatera ruas Palembang – Indralaya (Palindra).Peresmian ditandai dengan penekanan tombol sirine, didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Menteri BUMN dan Gubernur Sumsel Alex Noerdin di Desa Ibul Besar III, Ogan Ilir, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (30/04/2015).Momen tersebuthanya beberapa jam setelah peristiwa yangsama untuk ruas Tol Bakauheuni-Termanggi Besar, ProvinsiLampung.

Baca selengkapnya..
TERAPKAN GCG : JAJARAN DIREKSI PT MITRA OGAN GANDENG BPKP SUMSEL
13 April 2015 17:48:49 / sumsel / dibaca: 860 kali / Kat: GCG

Sebagai salah satu perusahaan yang bernaung di bawah Kementrian BUMN, PT Mitra Ogan menggandeng Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan untuk menerapkan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG)secara konsisten dengan mengacu pada Peraturan tentang Penerapan Tata Kelola Perusahaan yang Baik.

Baca selengkapnya..
Menteri PAN-RB : Hasil Audit BPKP, Negara Mampu Menghemat Rp. 5.122 Triliyun
16 Maret 2015 01:31:59 / sumsel / dibaca: 2058 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan) RI Yuddy Chrisnandi mendukung Provinsi Sumsel menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Bahkan, Dirinya akan siap memperjuangkannya di tinggkat pemerintah pusat. Hal ini disampaikan Menpan Yuddy Chrisnandi saat menggelar silaturahmi dengan Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin berserta jajaranya. Selasa (10/03) Graha Bina Praja (Auditorium) Pemprov Sumsel. Hadir dalam kesempatan ini Kepala Perwakilan BPKP Prov. Sumsel IGB Surya Negara, Kepala BPK RI Perwakilan Sumsel I Gede Kastawa, Ketua DPRD Sumsel M Giri Ramanda Kemas, Sekda Prov. Sumsel Mukti Sulaiman dan Forkompimda.

Baca selengkapnya..
Sinergi Harmonis BPKP-BPK dalam Upaya Meningkatan Akuntabilitas Keuangan Daerah di Empat Kabupaten
06 Maret 2015 07:47:20 / sumsel / dibaca: 915 kali / Kat: Sosialisasi

Setelah sukses memberikan pembekalan di 8 Pemda terkait tata kelola keuangan yang baik, maka pada hari Selasa - Kamis tanggal 3-5 Maret 2015, Kaper BPKP dan Kalan BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan melanjutkan roadshow putaran ke-3 yang menyusuri Sungai Ogan dan Sungai Komering dengan mengambil rute mulai dari Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), dan Ogan Komering Ilir (OKI). Tema yang diusung adalah "Penguatan Pengendalian Intern dan Pemeriksaan Keuangan dalam rangka Peningkatan Akuntabilitas Keuangan Daerah"

Baca selengkapnya..
Road Show Putaran ke-2 : Transfer Of Knowladge BPKP-BPK RI di Empat Kab/Kota
05 Maret 2015 16:32:54 / sumsel / dibaca: 880 kali / Kat: Sosialisasi

Dalam rangka mengatasi kegamangan yang dirasakan oleh para Kepala Daerah dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam melakukan pengelolaan keuangan di wilayah Sumatera Selatan maka BPKP dan BPK-RI Sumsel mengadakan Roadshow putaran ke-2 ke Kabupaten Muaraenim, Lahat, Kota Pagar Alam dan Kota Prabumulih untuk melakukan pembekalan dan Sharing Knowledge dengan mengambil tema "Penguatan Pengendalian Intern dan Pemeriksaan pengelolaan Keuangan dalam Rangka Peningkatan Akuntabilitas Keuangan Daerah"

Baca selengkapnya..
‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›