Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan

Audiensi BPKP Sumsel Bersama Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara Bahas Tata Kelola Pemerintahan
10 Nopember 2021 23:22:43 / sumsel / dibaca: 1092 kali / Kat: MOU, Kerjasama

MURATARA (10/11) Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan Buyung Wiromo Samudro melakukan Audiensi bersama Kepala Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara Devi Suhartoni. Dalam audiensi kali ini, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan didampingi oleh Koordinator Pengawasan Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah Saut Parulian Pasaribu dan Koordinator Pengawasan Bidang P3A Darmawan. Sedangkan Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara didampingi oleh Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara Inayatullah beserta jajaran.

Baca selengkapnya..
BPKP Lakukan Sosialisasi Penilaian Maturitas Penyelenggaraan SPIP Terintegrasi Pemkab Musi Rawas
09 Nopember 2021 16:02:00 / sumsel / dibaca: 2229 kali / Kat: Sosialisasi/Workshop

MUARA BELITI (09/11) Bertempat di Auditorium Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, BPKP melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penilaian Maturitas Penyelenggaraan SPIP Terintegrasi pada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. Kegiatan ini resmi dibuka oleh Wakil Bupati Musi Rawas Suwarti didampingi oleh Sekretaris Daerah Edi Iswanto dan Inspektur Kabupaten Musi Rawas Badarudin dan dihadiri secara langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan Buyung Wiromo Samudro didampingi oleh Koordinator Pengawasan Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah Saut Parulian Pasaribu dan Koordinator Pengawasan Bidang P3A Darmawan beserta tim BPKP. 

Baca selengkapnya..
BPKP Sumsel Kawal Proyek Strategis Nasional PLTSa di Kota Palembang
04 Nopember 2021 11:41:02 / sumsel / dibaca: 1652 kali / Kat: MOU, Kerjasama

PALEMBANG (4/11) Bertempat di Ruang Rapat Walikota Palembang, Walikota Palembang, Harnojoyo didampingi Plt. Inspektur Kota Palembang, Rediyan Deddy, menyambut tim BPKP yang terdiri dari Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Buyung Wiromo Samudro didampingi tim PSN Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan untuk mengikuti Rapat Koordinasi Tindak Lanjut Penyusunan Perubahan Perjanjian Kerjasama PSEL Kota Palembang. Rapat ini juga dihadiri oleh OPD terkait se-kota Palembang.

Baca selengkapnya..
Mengenal Pelayanan Prima melalui Paparan
04 Nopember 2021 09:38:46 / sumsel / dibaca: 2620 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

PALEMBANG - Apa yang terlintas di benak kita saat mendengar kata pelayanan prima? Mungkin bisa terlintas pikiran dari senyum yang ramah, biaya yang murah dan pelayanan yang cepat. Hal tersebut ternyata tidak salah namun apa itu sebenarnya pelayanan prima? Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan pada hari Selasa (2/11) melaksanakan program pelatihan mandiri dengan mengusung tema "Sosialisasi Budaya Pelayanan Prima".

Baca selengkapnya..
Komitmen dalam membangun Zona Integritas
01 Nopember 2021 09:19:08 / sumsel / dibaca: 3117 kali / Kat: Sosialisasi/Workshop

PALEMBANG (29/10) - “Zona Integritas (ZI) adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik”. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Narasumber Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani yaitu Auditor Madya dari Bidang Pengawasan P3A Bapak Andriyadin. Sosialisasi tersebut diselenggarakan melalui  Program Pelatihan Mandiri (PPM) pada seluruh pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan.

Baca selengkapnya..
‹ First  < 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 >  Last ›

Email : sumsel@bpkp.go.id

Sosial Media :