Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat

Survei Kepuasan Stakeholder atas Layanan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat

Pelaksanaan kegiatan Survei Kepuasan Stakeholder Eksternal Atas Layanan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat dilakukan pada bulan Juli 2019 sebanyak 27 responden berasal dari SKPD kab/kota/provinsi, Instansi vertikal, aparat penegak hukum (APH), dan BUMN/D di Sumatera Barat, dengan tujuan:

  • Dalam rangka pelaksanaan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat;
  • Mengetahui tingkat kepuasan stakeholder eksternal terhadap kualitas pelayanan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat
  • Memperoleh feed back/umpan balik yang berupa masukan/keluhan terhadap perkembangan kebutuhan stakeholder untuk peningkatan pelayanan yang lebih lanjut.

Aspek yang diukur meliputi Aspek Pelayanan yang diberikan oleh Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat pada tanggal 4-12 Juli 2019.

Kategori rata-rata nilai:

  • Rentang nilai 5,01 - 6,00 : sangat memuaskan;
  • Rentang nilai 4,01 - 5,00 : memuaskan;
  • Rentang nilai 3,01 - 4,00 : cukup memuaskan;
  • Rentang nilai 2,01 - 3,00 : kurang memuaskan;
  • Rentang nilai 1,01 - 2,00 : tidak memuaskan;
  • Rentang nilai 0,00 - 1,00 : sangat tidak memuaskan.

Berikut merupakan hasil kegiatan Survei Kepuasan Stakeholder Eksternal Atas Layanan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat yang disajikan dalam bentuk grafik:


Share