Tingkatkan Kualitas Hasil Pengawasan, BPKP Sumbar Bersinergi dengan BPS Sumbar

Padang (24/9), Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat, Dessy Adin, didampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Hendra Cipta, serta Pengendali Teknis, melakukan kunjungan kerja ke Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sumatera Barat, Jumat (24/9).

Kedatangan Kepala Perwakilan BPKP Sumbar disambut baik oleh Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sumatera Barat, Herum Fajarwati, dengan didampingi Kepala Bagian Umum, Januarto Wibowo. Kunjungan kerja ini sebagai langkah awal Kepala Perwakilan BPKP Sumbar yang baru untuk menjalin silaturahmi, memperkuat sinergi, membangun koordinasi dan komunikasi yang solid dengan BPS Sumbar.

Kepala Perwakilan BPKP Sumbar mengucapkan terima kasih atas sambutan yang bersahabat dari Kepala BPS Sumbar beserta jajaran. “Koordinasi dan sinergi diharapkan berjalan ke depannya. Dengan Sinergi yang terjalin ini, kami berharap BPS Sumbar dapat mendukung dan memudahkan BPKP Sumbar dalam pengumpulan data untuk peningkatan kualitas hasil pengawasan”, ungkap Dessy Adin.

Kepala BPS Sumbar juga mengucapkan Selamat Bertugas untuk Ibu Dessy Adin di Provinsi Sumatera Barat. BPKP Sumbar dan BPS Sumbar berkomitmen meningkatkan komunikasi, koordinasi dan sinergi. Pada kesempatan tersebut, juga dibahas beberapa isu- isu strategis di Sumatera Barat, Percepatan Vaksinasi di Wilayah Sumatera Barat menjadi hal yang paling banyak dibahas.

 

Tim Kominfo BPKP Sumbar