Dialog Interaktif RRI Bukittinggi Bersama Kaper BPKP Sumbar

Bertempat di Ruang Rapat Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat Buyung Wiromo Samudro, didampingi oleh Koordinator Pengawasan Bidang Akuntan Negara Sudiro, Koordinator Pengawasan Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah Jun Suwarno, dan Koordinator Pengawasan Bidang P3A Mohammad Allin mengikuti dialog interaktif secara daring melalui aplikasi zoom meeting. Tema yang dibahas pada acara tersebut adalah “Mengawal Bantuan Sosial Covid-19”.

Dialog interaktif yang dipandu oleh Yudi Prama Agustino tidak hanya menghadirkan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat Buyung Wiromo Samudro sebagai narasumber. Beberapa narasumber lain diantaranya adalah Kepala Satuan Tugas Koordinasi Pencegahan Wilayah IX Sugeng Basuki, Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat Jumaidi, dan ada juga dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi SumateraBuyung Wiromo Samudro menjelaskan bahwa BPKP Sumbar berperan dalam melakukan pengawasan terhadap bantuan sosial untuk upaya percepatan penanganan Covid-19 di Provinsi Sumatera Barat. Buyung juga mengajak pendengar RRI Bukittinggi untuk dapat meyakini bahwa pemerintah pusat maupun pemerintah daerah khususnya di Provinsi Sumatera Barat telah melakukan segala upaya terbaik untuk menangani dampak dari Covid-19 terutama dalam hal pemberian jaring pengaman sosial dan upaya pengawasan sebaik-baiknya. 

 

Tim Kominfo BPKP Sumbar