Kaper BPKP Sumbar Ikuti Live Streaming Pelantikan

Bertempat di Aula Lantai 2 Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat Buyung Wiromo Samudro, mengikuti acara pelantikan secara live streaming dengan didampingi oleh Pejabat Struktural dan Koordinator Pengawasan serta Pengendali Teknis. Acara Pelantikan dimulai pada pukul 13.00 WIB. Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan surat salinan Keputusan Kepala BPKP.

Kepala BPKP Muhammad Yusuf Ateh telah melantik Adil Hamonangan Pangihutan sebagai Direktur Pengawasan Akuntabilitas Keuangan, Pembangunan, dan Tata Kelola Pemerintah Desa, Mohamad Risbiyantoro sebagai Direktur Investigasi IV, Supriyadi sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur, Raden Murwantara sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo, Aryanto Wibowo sebagai Kepala Perwakilan Maluku Utara, dan Dessy Adin sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi NTB yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator Pengawasan Bidang Instansi Pemerintah Pusat (IPP) pada Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan naskah pelantikan oleh Kepala BPKP dan pengambilan sumpah jabatan yang diikuti oleh seluruh peserta yang dilantik. Acara pelantikan dilanjutkan dengan pembacaan pernyataan pengambilan sumpah oleh Kepala BPKP dan penandatanganan berita acara secara simbolis. Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik. Segenap keluarga besar Perwakilan BPKP Provinsi Sumbar mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik, semoga sukses dan amanah dalam mengemban jabatan yang telah dipercayakan.

 

(Tim Kominfo BPKP Sumbar)