Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat

Kunjungan Bupati Pasaman Setelah Pemerintah Kabupaten Pasaman Raih WTP ke-6
24 Mei 2019 15:31:53 / sumbar / dibaca: 324 kali / Kat: SPIP

Jumat (24/05) Setelah menghadiri acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Tahun Anggaran 2018 di Perwakilan BPK RI Provinsi Sumatera Barat dimana LKPD Kabupaten Pasaman memperoleh opini WTP, Bupati Pasaman Yusuf Lubis beserta rombongan menyempatkan diri bersilaturahim ke Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat. Kedatangan Bupati Pasaman ini disambut langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat Buyung Wiromo Samudro didampingi Pengendali Teknis Bidang APD Helma Fatiza dan PFA Fakhri Kardina.

Dalam kunjungannya, Bupati Pasaman menyampaikan selamat bertugas kepada Buyung Wiromo Samudro selaku Kepala Perwakilan BPKP yang baru dan sekaligus mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan kerja sama BPKP selama ini sehingga Pemerintah Kabupaten Pasaman berhasil mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke-6 kali berturut-turut.

Pada kesempatan itu pula Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat memperkenalkan diri sekaligus mengucapkan selamat atas raihan WTP yang diterima Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat atas LKPD Tahun 2018. “Alhamdulillah kami turut gembira dengan raihan WTP yang diterima Pemerintah Kabupaten Pasaman semoga hal ini dapat mendorong Pemerintah Daerah untuk meningkatkan prestasi yang lain. Kami selalu siap membantu Pemda”. demikian disampaikan Kepala Perwakilan.

Selain itu dalam waktu singkat disampaikan pula tentang Maturitas SPIP, Integrasi Eplanning, Ebudgetting sampai dengan pelaporan kinerja yang terintegrasi dengan Aplikasi SIMDA yang dikembangkan oleh BPKP. Hal-hal ini disambut baik oleh Bupati Pasaman.

Selanjutnya setelah sesi photo bersama Bupati Pasaman dan rombongan mohon diri karena harus menunaikan ibadah shalat Jum’at dan kembali ke Pasaman.

Humas BPKP Sumbar



Share      

Berita Terkait:

24 Mei 2019 14:58:39 / sumbar / dibaca: kali / Kat: SPIP
Bupati Pasaman Barat dan Bupati Kepulauan Mentawai Kunjungi BPKP Sumbar
10 April 2019 16:59:29 / sumbar / dibaca: kali / Kat: SPIP
SPIP, Tata Kelola, dan APIP Dalam Mencapai Good Governance dan Clean Government
10 Nopember 2018 12:52:25 / sumbar / dibaca: kali / Kat: SPIP
Walikota Sawahlunto Sambangi BPKP Sumbar untuk Eratkan Kerjasama
02 Nopember 2018 16:54:50 / sumbar / dibaca: kali / Kat: SPIP
2 Pimpinan Daerah di Sumbar Ekspos Hasil Penilaian Maturitas SPIP
01 Nopember 2018 18:47:48 / sumbar / dibaca: kali / Kat: SPIP
Lompatan Maturitas SPIP Kabupaten Kepulauan Mentawai